blog ini dalam masa memperbaiki diri,, silahkan kasi kritik dan sarannya demi kemajuan kita bersama ^^ trus jangan lupa di follow ya,,

Minggu, 28 Februari 2010

PLASTIC BEAUTY VS INNER BEAUTY

Seorang temanku pernah bercerita betapa dia bencinya kepada salah satu girl band korea yang bernama SNSD, awalnya kebenciannya karena kedekatan SNSD dengan SUJU, tapi kebenciannya semakin menjaddi saat mengetahui ternyata sebagian besar anggota SNSD adalah oplas.


Aku sih sebagai salah satu kaum wanita yang –ehm- kurang cantik awalnya emang ngerasa kesal dengan mereka2 terutama para artis dan yang utama lagi artis luar yang operasi plastic!! Tapi aku nggak mau ambil kesimpulan kalo oplas itu buruk!!


Coba bayangin kalo yang jadi artis itu jelek!! Trus bayangin kalo yang deketin idola kalian itu gembrot!! Trus yang meranin iklan make up itu orang yang GAK good loking bgt!! Apa tanggaan kalian??


Pasti begini nih komentarnya

“ih… mendingan gue…”

“bagusan lagi wajahku”

“kenapa sih dia jadi artis”


Begitulah…

Jadi menurut aku, kita sukurin lah apa yang ada, dan jangan menjelek kan orang seenak hati kita, kita juga harus berpikir dari pola pikiran yang berbeda2. kita juga bisa kok seperti mereka kalo kita bisa pede, gak butuh dengan kecantikan luar tapi dengan inner beauty...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar