blog ini dalam masa memperbaiki diri,, silahkan kasi kritik dan sarannya demi kemajuan kita bersama ^^ trus jangan lupa di follow ya,,

Selasa, 01 November 2011

Time Capsule

karena kesibukan dan modem yg nggak diisi2, akhirnya nggak ngepost beberapa hari, ^^ apa kabar semuanya?? maybe, ne bukan cerita yang menarik, abaikan saja jika tidak tertarik, hanya ingin iseng ajaa di tengah malam begini.

apakah kalian tahu time capsule? hmm,, yang suka baca manga, nonton dorama n anime pasti mengerti, krn tema seperti time capsule ini sering diangkat menjadi cerita. oke! time capsule adalah benda yang kita tanam bersama teman2 di hari tertentu, dan mungkin di 5, 10 tahun kemudian atau lebih kita akan berkumpul lagi dan menggali benda itu. ini sih terjemahanku secara garis besar,, hehehe



nah! saya juga termasuk orang yang ikut-ikutan bikin time capsule, biar kayak di komik komik ntu pikirrku. bersama beberapa kakak kelas waktu SMA beberapa tahun silam,,, kalo ga salah tu waktu aku kelas 2 dan sang kakak2 kelas itu pastinya kelas. aku sih ga sendiri waktu itu, ada temen aku sesama kelas 2, kami pun muli menulis di surat ku untuk diriku di masa depan *ceileh,nah, kami berjanji akan ngebuka tuh time capsule lima tahun kemudian.

itu klo ga salah tahun 2006, dan pastinya dibuka tahun 2011, nah kebetulan tahun ini nih,,, dengan semangat empat lima kami para time capsuler berkumpul di tempat dimana kami memendam time capsule itu. aku degdegkan banget! asli aku lupa apa ya yang aku tulis kemaren tuh bener bener blank,, penggalian pun dimulai, sampai "tlek" sampe mentok di time capsule,,

kami mulai membuka time capsule itu bersama-sama dan,,

bleeeehhhh~~~ tumpahlah semua isinya,, time capsule kami udah jadi bubur. lecek, becek, dan berlumpur, boro boro baca isinya,, surat siapa dan siapa aja udah ga diketahui,,, udah kayak bubur kertas dah,,

sedih,,, kecewa,, dan marah *lho*
kkkk~ kayaknya tanah t4 kami mendem time capsule ga cocok deh buat hal hal aneh begitu,, jdnya gtu deh,,, tp yah gpp deh, toh ada hikmahnya,, akhirnya bs kumpul2 sm kk kelas yang unyuh unyuh itu,,,

pengen sih buat time capsule lagi, tp kira-kira gmn ya caranya biar yang dipendem itu ga basah kena air? secara kan tanah indonesia lembab yak,, hmmm,,, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar