blog ini dalam masa memperbaiki diri,, silahkan kasi kritik dan sarannya demi kemajuan kita bersama ^^ trus jangan lupa di follow ya,,

Selasa, 31 Mei 2011

Surat Kyuhyun kepada Hangeng


aku cuma mau ngeshare,,, dapet dr twitter @ neh,,, surat Kyu kepada Hangeng,,, sedih, siapkan tisu yah,,, 



Bagaimana kabarmu hyung? Apakah kau makan dengan baik? kau terlihat kurus sekarang bila dibandingkan dengan yg terakhir kulihat. Kau sudah 5thn lebih bersama kami, dan hampir 10thn bersama 11 hyung yg lain (dihitung waktu jadi trainee), jadi aku pikir kau pasti sudah terbiasa dengan makanan korea, dan begitu kau kembali ke cina, pasti semuanya sangat berbeda.
Hyung, apakah kau sudah melihat lagu baru kami, Bonamana? lagu itu sangat sukses, bahkan 2 kali mendapatkan juara 1 diMusic Bank, kami kembali mendapatkan kesuksesan waktu “U”, “Don't Don”,dan “Sorry Sorry” bukan ? Untuku,masing2 lagu itu memiliki makna tersendiri, yg pertama,“U” sangat penting dan berarti untukku, karena ini adalah lagu debutku sebagai salah satu member Super Junior. ketika kita pertamakali menampilkan “U”, semua orang khususnya Teukie hyung memberi semangat dan bilang gugup, krna aku sudah di anugrahi Tuhan suara yg bagus, tapi aku masih tidak percaya diri.
Sampai waktu kau hyung, yg mengatakan sesuatu padaku kata2 yg tidak akan pernah kulupakan, walaupun sudah 4thn sejak waktu itu, Apakah kau juga masih mengingatnya hyung?
"jangan terlalu banyak khawatir kyu, juga jangan gugup, aku yakin kau dapat melewati semuanya, aku sangat mengerti perasaanmu sekarang, karena dulu aku juga merasakan hal yg sama sepertimu sewaktu debut dengan 11 member lain, dan yakin kau akan lebih baik dari ku karena kau juga orang korea, sama seperti mereka (yg lain) jadi percaya dirilah. Cho Kyuhyun fighting!”


kata2 inilah yg selalu muncul dibenakku, yg membuatku lebih percaya diri, juga tetap bersemangat, aku sangat berterimakasih padamu hyung  Lalu album ke2 kita, Don't Don, kita juga sangat sukses waktu itu, meskipun harus kuakui aku tidak terlalu suka membicarakan ini, aku merasa itu merupakan waktu terberatku (karena kecelakaan yg hampir merenggut nyawaku) Hampir saja aku menyerah. Tetapi aku kembali mengingat 12 hyung termasuk kau, yg selalu menyemangatiku, memberi harapan baru untuk tetap berjuang, dan akhirnya aku berhasil, tidak hanya diriku seorang, tpi kita semua. Kita kembali dengan gaya rambut putih (bersama sungmin hyung juga) Aku, kyuhyun sangat berterimakasih kepada kalian ber12, yg memutuskan untuk tidak meninggalkan ku, dan terus menungguku walaupun tidak jelas berapa lama itu. Aku sangat bangga pada diriku bahwa aku bisa mengembalikan Super Junior menjadi 13 orang kembali, walaupun aku hanya tampil selama beberapa detik saja, tpi itulah yg namanya “Super Junior”.
Kemudian pada album ketiga, Sorry Sorry, kita membuat hits, memecahkan rekor baru dan mendapatkan banyak penghargaan. Harus diakui, aku sedikit kecewa karena kita hanya tampil ber-12, tanpa Kibum hyung karena dia mau fokus berakting dulu, kita tidak dapat menghentikannya dan hanya dapat menyemangatinya,kau tau tidak nyaman hanya melihat 12 kepala, 12 mic, 12 pasang sepatu dan 12 baju dan merasa terlupakan karena nomorku 13, sedangkan Teukie hyung mengabsen untuk memastikan tidak ada yg ketinggalan, tidak ada yg menyebut angaka 13, padahal itu angkaku, Teukie hyung menyebut angka “1“,Heechul hyung “2”, terus yg lainnya, hingga akhirnya aku harus menyebut “12”, bukan “13” seperti biasanya. Sampai akhirnya ada yg mengatakan,
“kyu, tidak peduli apapun, kapanpun, dan dimanapun, Super Junior tetap 13”
dan karena kata ini lagi ya, aku selalu membayangkan Kibum hyung selalu bersama kita di panggung, bernyanyi, dan menari bersama. Jangan heran siapa yg mengatakan hal ini lagi, dia yg sangat kurindukan. HANKYUNG.. Waktu Hankyung, Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun dibuatkan satu subgrup yg baru bersama Zhoumi dan Hanry kaulah yg memimpinnya Super Junior M. Seperti pada saat Teuki hyung yg mengatakan, (u-ri-neun syupeo juni-OR~~) aku sangat merindukan mu yg berkata Hello semuanya kami Super Junior M~~” Taukah bahwa kau adalah salah satu Lead Dance digrup kita? Tahukah kau apa yg terjadi setelah kau pergi? aku yg menggantikan posisimu, ini sangat sulit untukku, Aku selalu terluka pada saat latihan.*aku admin KH akan basuh lukamu sayang wkwkwk* ini terasa sangat asing, karena aku yg biasanya dibelakang melihat yg lain untuk menari bersama, sekarang sudah tidak ada siapa2 lagi. Aku merasa sendirian (karena tidak ada lagi orang didepanku).
Aku merindukan tarianmu, aku sangat merindukan ucapan mu yg tidak jelas ketika berbahasa korea, Aku sudah tidak dapat menulis lagi sekarang, suratku semakin bertambah jelek,dan jelek, ,mengertilah kenapa surat ini basah, karena aku menangis selama menuslinya, setiap waktu kita bersama seakan" terlintas kembali. Aku harus mengakhirinya sekarang, tpi aku mempunyai satu kata yg harus ku ucapkan sebelum mengatakan selamat tinggal“Hankyung hyung, pikir dan ingatlah bahwa kita adalah saudara, mulai dari Leeteuk sampai Kyuhyun semenjak kita menjadi bagian Super Junior. Dan hanya dengan satu kata orang2 sudah mengenal kita.“Super Junior”, Selamanyakau adalah bagian dari SuJu dantidak akan pernah dilupakan, apapun yg dilakukan sekarang tidak peduli apapun tujuanmu, kami ber-12 akanselalu menyertaimu” Aku selalu merasa kau berada disampingku, walaupun kita terpisah sekarang karena “Super Junior” adalah Satu.. Semoga berhasil dan jagalah dirimu !! -Selesai- ^^

cr: @

Tidak ada komentar:

Posting Komentar