blog ini dalam masa memperbaiki diri,, silahkan kasi kritik dan sarannya demi kemajuan kita bersama ^^ trus jangan lupa di follow ya,,

Kamis, 02 Juni 2011

Toma Ikuta 生田 斗真



Toma Ikuta (生田 斗真 Ikuta Tōma, lahir 7 Oktober 1984 di Hokkaido) adalah seorang artis dan bintang film dari Jepang yang tergabung dalam Johnny's Jr. dari Johnny's Entertainment.
disengaja atau tidak, banyak film ikuta toma di dalam laptopku. mungkin tanpa sadar aku menyukai aktingnya. ya benar! ku akui akting cowok bergolongan darah A ini diberi 2 jempol! terbukti dari akting2nya yang berbeda setiap film. pertama aku melihat aktingnya di dorama hana kimi ikemen paradise, dia memerankan peran bego2 disitu, menurutku cuma dialah yang ikemen disitu.
Keluarganya terdiri dari ayah, ibu yang bernama Hiromi, adik laki-laki yang bernama Ryuusei, dan seekor anjing bernama Jam-chan. Awalnya sang ayah akan memberikan nama Ikuta Tamegorou, namun sang ibu menggantinya menjadi Toma karena lebih mudah untuk diucapkan. Dia bisa dipanggil Toma, Touma, atau Toma-chan. Junior-nya sering memanggilnya Toma-san dan kelamaan berubah menjadi Tomasu. Nama ini kemudian dijadikan nama panggung saat ia menjadi pembawa acara segmen Metantei Tomasu dalam acara televisi Shounen Club di NHK.

1 komentar:

  1. setujuu..!!
    akting toma emang bagus bgt, bisa memerankan semua perannya dengan maksimal..!!
    looking forward to watching him on bokura ga ita..!!

    BalasHapus