blog ini dalam masa memperbaiki diri,, silahkan kasi kritik dan sarannya demi kemajuan kita bersama ^^ trus jangan lupa di follow ya,,

Sabtu, 20 Oktober 2012

Bully Membully

*intip intip*
haduh-haduh, mahap-mahap ya,, udah lama banget gak nulis sesuatu di blog ini,, berhubung karena kesibukan ga jelas (red. susun skripsi) dan hal hal lainnya yang sebenarnya ga gitu penting-penting banget (red. maen game dll), blog ini aku telatarkan begitu aja, tanpa tulisan sedikitpun, mahap mahap yah,,, dosa banget nih sama diri sendiri yang menghentikan kegiatan tulis menulis ini,

hmm,, berhubung saya ini uda jadi pengangguran eh,, maksudnya Jobseeker, dan masih punya waktu luang lebih baik saya menulis, ya kan, ya kan,, berhubung juga ini malam syahdu banget galaunya saya,, galaunya saya ini menyangkut suatu hal yang  banyak terjadi di masa remaja *ceileh*,,, hmmm,,, namanya Bully,, ya,, bullying atau bahasa indonesia nya disebut intimidasi.



saya nulis ini karena saya merasa saya mungkin adalah org yang sering kena bully dalam pergaulan, hekhekhek,,, *suka membully org jg sih^^* awalnya sih mereka suka canda-candain saya, biasa deh kan namanya bergaul pasti suka cela-celaan, senggol-senggolan n bacok-bacokan *eh*, tapi kalo keseringan ya siapapun pasti jengah dong ya,,,

sebenarnya bully itu apa ya?? kalo dilihat dari sudut pandang saya sendiri sih, kalo cela-celaan yang uda menyangkut SARA dan udah menyinggung perasaan si "terintimidasi" itu uda termasuk kategori bully kali ya,, kalo orgnya ga terima dikatain begitu bisa dilaporin ke polisi tuh, atas pencemaran nama baik dikalangan sendiri hihihi,,, dan kalo yang lebih ekstrim lagi yang kayak di filem filem itu sih,, yang digencet kakak kelas, atau teman sendiri. sampe-sampe bisa terjadi tindak pidana,,, hiiyyyy seyem amat deh,, *amit amit jabang baby deh*

kalo aku sih kasusnya ga sampe digencet atau dipalakin kok,, cm ya gitu, rada sakit hati aja,,, rasanya pengen menghilang dari hadapan org-org yang ngebully,, pernah sih sampe pengen nangis aja rasanya, cm ditahan aja,, masih sabar,, kalo gabisa tahan esmosi, uda jejeritan ga jelas memaki,, untung saya masih punya iman taqwa, ya paling bersabar sampe yang ngebully berenti.

sebagai org yang cinta damai *ceileh*, pengen deh rasanya ngilangin tindak bully membully ini,, tapi ya gmn ya,, kadang bully-bullyan ini krg teridentifikasi, krn kadang bisa temen sendiri becanda-candaan aja sih sebenaranya, cm mungkin mereka yang krg peka terhadap perasaan org lain jadinya keterusan, sampe segitunya.

eh eh,, sampe mana tadi,, weleh,, pening,, yoweslah,,, pokoke, buat sesiapapun yang saling bersahabat, berteman dan bersaudara,,, boleh sih bercanda-bercanda bagitu,, tapi ya agak dipikirin to perasaan org yang dibercandain,, biar terhindar dari yang namanya sakit hati dan perbullyan secara tidak langsung *apa sih aku ini*

ok sob sampe sini dulu yeh,,, agak-agaknya aku bakalan sering nulis lagi nih,, doakan saja ya,,,, amiiin
see ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar