blog ini dalam masa memperbaiki diri,, silahkan kasi kritik dan sarannya demi kemajuan kita bersama ^^ trus jangan lupa di follow ya,,

Rabu, 31 Oktober 2012

Obrolan Pagi Buta

kebetulan pagi yang syahdu ini aku sempatkan buat isi blog ini, namun setelah berjam-jam didepan layar computer, entah mengapa belom ada inspirasi mau nulis apa. kebetulan ada temen *selanjutnya kita sebut saja dengan Kak Lolo* yang bs diajak sharing, kami chat di YM, masi ingat YM kan? sebelom heboh hebohnya skype, YM sempat merasakan kejayaannya dulu.

Kak Lolo ini ngasi aku usul buat join ke room, yauding aku ikutin deh, setelah beradaptasi berbagai macam *maklum sudah lupa begimana cara pake YM ini* akhrnya aku gabung ke room japan,, itung2 nyari orang jepang di pagi dini hari ini. baru masuk 5 detik, *pok *pok (ini ecek2nya bunyi IM masuk) ada dua IM (instant messege) masuk dengan ucapan sapaan yang sama "Hi"


percakapan pun berlanjut pertanyaan-pertanyaan basi seputar data diri yaitu: Age, Sex, Location yang biasa disingkat dgn ASL, diketahuilah IM pertama berasal dari Pria India berusia 34 tahun, IM kedua berasal dari Pria mesir berusia 26 tahun. 
belom sempat tarek nafas si pria india ngeadd ym aku, dan mengajak cam-cam-an, ituloh web cam itu,, nah,, aku teringat dulunya pernah dibilang temen banyak yang iseng tuh di YM, bisa aja dia melakukan hal hal yg tidak sopan di webcam, nah aku tanya sm kak Lolo, katanya gak usah,, nggak perlu, nah kujawablah kpd pria india itu kalo webku rusak,, dia maksa terus,, smpe nge BUzz buzz IMku,, karena palak langsung ku delete dirinya dari friendlist,, habis perkara! oh belom saudara-saudara,, 

aku pun mencoba berbaik hati pada pria kedua seorang mesir,, crita punya crita, aku critain deh saudaraku juga ada yang tinggal disana, bla bla bla~ si pria ini gda maksa aku buat terima add YM nya,,, oh mungkin asyik nih anak ya,,, yauding lah, uuda mulai nyante nih,, apalagi aye tau die muslim, nah, pas cerita muslim inilah cerita dimulai lagi,, *lbh baik aku terjemahin aja ya, soale, aku lupa inggrisnya, tp tau artinya*
"km muslim" tanyaku
"ya aku muslim, tapi aku muslim yg buruk" jawabnya
"kenapa?"
"aku sholat dan aku berpuasa, tapi aku melakukan hal buruk"
"apa itu"
"aku melakukan sesuaatu melalui internet" jawabnya
*saat itu aku masih mikir, ohh hacker ni org kali ya"
"apa kau single?" tanyanya
"ya, aku single dan aku happy" jawabku
"kau bayangkan, aku berusia 26 tahun, dan aku terkadang gbs menahan hasrat utk ***, bgmn caranya agar aku tdk jd lbh buruk?"
*bah rupanya menjurus ke arah itu toh*
"menikahlah," jwbku
"kau tau, sekarang menikah itu mahal. aoh ya, apa kau punya cam"
"tidak, maap"
"aku tdk akan berbuat buruk, ini hanya wajahku"
*maksud loh? nggak iya nih,,, langsung aja deh ku ignore* SIAL!

aku IM si kak Lolo, si Kak Lolo ketawa-ketawa dia disana, katanya, emang jam segini banyak yang nakal, disuruhnya aku msk regional indonesia, katanya banyak kok yg bs diajak ngobrol jam segini org indonesia, yg agak waras, ya walopun yg nyeleneh jg byk,, nah,, disini uda parno aja nih,, 

*pok *pok (bunyi IM)
kali ini semoga org indonesia.,,,
(nn)hi
(me)hi
(nn)asl
(me)23 f mdn

(nn)28 m
(nn)arabia
**(toeng,, org arab pula tuh, cpt2 kubalas)
(me)indonesian
(nn)u name
(me)dhina
*bukan nama sebenarnya*
(nn)najevee pandava syalalalala
*bukan nama sebenarnya*
(nn)u have cam?
(me)no, i have trouble
(nn)ok, u have pict??
(me)yes
(nn)can u give to me?
*aku klik klik lah ya, buat ngeshare, aku share poto artis korea*
(nn)more
*PREEEEET!!! lu kate gue apa, minta more lagi,, langsung deh ku ignore tu org,, liat bening sikit, minta tambo,,

kuhentikan llah aktivisa ke-YMan ku dan aku mikir~ dunia perchattingan sekarang ini sangat tidak sehat ya,, (sebenarnya dulu juga uda byk sih yg bgini ini), aku ingat dullu wkt maen di IMrc (ni aplikasi masi ada apa nggak ya?) pernah juga kejadian begini,, itu aku masih SMA tau,, pertanyaan yang ditanyakan pria-pria ini slalu berbau tidak sopan,, tapi ya tidak seekstrim ini,, krn kan aku dlu suka mainnya siang siang tuh plg sekolah,  biasanya yang main ya cowok SMA juga yang masi culun culunnya dunia perinternetan.


hahahahha
tapi yasudahlah, jadi bahan ketawaan aja bagusan, drpd dipikirin. zaman yah memang sdh begini, apa yg hrs diperbuat,, lebih baik kusudahi sajalah,, agar duniaku aman sentausa,, udah jam 4, waktunya aku untuk tidur,,, bye byee~~

*oh kak lolo, knp kau tidur dluan?? TT^TT

3 komentar:

  1. masih jaman yaaa chating2 ga jelas gitu,. ahaahahah..chating sama orang yang wujudnya jelas aja kadang ga genah konon lagi yang domisili nya di negara antah berantah..

    BalasHapus
  2. Nggak bermaksud rasis.. tapi sepertinya para pria timur tengah mencari kenikmatan duniawi melalui dunia maya! XD

    BalasHapus
  3. banyak orang gila di yahoo

    BalasHapus