blog ini dalam masa memperbaiki diri,, silahkan kasi kritik dan sarannya demi kemajuan kita bersama ^^ trus jangan lupa di follow ya,,

Minggu, 20 Oktober 2013

Welcome Back ^-^

FUAAAHHH~~~
nyem nyem,,, ternyata sudah empat bulan aku hibernasi dari dunia tulis menulis ya. hmmm,,, hmmm,,, 

setelah melihat beberapa blog temen saya yang masih aktip menulis, saya merasa terpanggil untuk menulis lagi, sudah banyak yang terlewatkan di beberapa bulan ini,, beberapa event event shaberoukai, kedatangan bapak soun takeda, ttg perasaan sukacita bersama sang pacar (suit suit), beberapa kejadian lucu bersama teman, beberapa event cosplay, bahkan peringatan ulang tahun saya tanggal 12 kemarin tak sempat saya tulis dalam blog ini. lebih dan kurang saya minta maap atas kemalasan saya ini

senang rasanya keinginan untuk menulis itu muncul lagi, kedepannya saya harap saya dapat menulis hal hal yang labih bermanfaat lagi yah :),,, last but not least, i wanna say WELCOME BACK to myself 


-salam kiyut-
hanamichihae sakuragi naomi kinomoto
>_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar