blog ini dalam masa memperbaiki diri,, silahkan kasi kritik dan sarannya demi kemajuan kita bersama ^^ trus jangan lupa di follow ya,,

Minggu, 17 April 2011

Kanata Hongo

dari budaya sekarang kita bahas tentang artis,, hehehehehe, yang kita bahas kali ini ttg adek2 yang uda maen film dr cuilik! emang uda ganteng dari kecil kali ya, dia pertama kali muncul saat di returner *walaupun munculnya bentar bgt*, di film dia berperan jd takeshi kaneshiro *nama perannya aku lupa* sewaktu kecil. kemudian dia muncul di moon child sbg gackt sewaktu kecil. film pertamanya yang membuat aku ngeh kalo itu dia adalah di Hinokio, kemudian dia bermain di prince of tennis, film ini berdasarkan komik berjudul sama, dia disini masi kecil sekali berbanding tebalik dgn pemain lainnya, tp cocok sih krn echizen sendiri *perannya dia* dlm komikpun dipanggil chibi. dalam film Nana 2 dan K2, dia masih terkesan anak2 disitu, aku kurang suka perannya krn kesannya dipaksakan dewasa. tepi aku suka perannya di GOTH dan GANTS. dia bersahabat baik dengan kamiki ryounosuke, mereka bermain doram yang sama berjudul aikurushi yang juga dimainkan juga oleh hayato ichihara.

Profile

  • Name: 本郷奏多
  • Name (romaji): Hongo Kanata
  • Profession: Actor and model
  • Birthdate: 1990-Nov-15
  • Birthplace: Sendai, Miyagi Prefecture, Japan
  • Height: 171cm
  • Star sign: Scorpio
  • Blood type: O
  • Talent agency: Stardust

TV Shows


Movies

mungkin krn lg gak mud, aku cm bisa copas aja dari wikipedia,, ntar kpn2 aku bahas lg tentang dia,, ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar