blog ini dalam masa memperbaiki diri,, silahkan kasi kritik dan sarannya demi kemajuan kita bersama ^^ trus jangan lupa di follow ya,,

Rabu, 12 Desember 2012

12-12-12

Tak tau kenapa, rasanya pengen aja menulis sesuatu di tanggal cantik ini. memangnya orang yang mau kawin atau melahirkan saja yang memerlukan tanggal cantik. aku pun ga mau kalah ingin menuliskan sesuatu yang benar-benar spektakuler, cetar membahana angkara murka di tanggal cantik ini. (walaupun akhirnya bukan tulisan yang penting sih).

Ada beberapa tanggal cantik mempengaruhi jutaan manusia di Indonesia, seperti diketahui pada tahun tahun sebelumnya, tanggal cantik seperti 11-11-11, 10-10-10, 09-09-09 dll. Pada saat ini yaitu 12-12-12 (kalau dihitung-hitung, mungkin ini angka kembar cantik terakhir, krn kalo tahun 2013 mana mungkin ada 13-13-13 kan?). Bahkan hari ini beramai ramai pasangan menikah di tanggal cantik (dikabarkan di Medan, lebih dari 100 pasangan menikah pada hari ini), melahirkan di tanggal cantik (KD bahkan 'memaksakan' melahirkan ditanggal ini, mengingat seharusnya dia melahirkan 12 hari lagi), masuk rumah di tanggal cantik (MnC live Medan pembukaan Kantor baru di hari ini) dll. Menurut Fengshui juga, tanggal 12-12-12 ini merupakan hari yang baik untuk menikah dan melahirkan bahkan masuk rumah baru.


DI beberapa Website menyebutkan, bahwa hari ini adalah hari kiamat klik beritanya. Namun, tampaknya cuaca hanyak mendung saja sejak tadi pagi dan tidak ada tanda-tanda mau kiamat di hari ini.

Apa sih Istimewanya tanggal 12 Desember 2012 ini? mengingat di tanggal ini merupakan tanggal kematian beberapa artis seperti Alda Risma (2006) dan Basuki (2007). Tanggal ini juga, Desy Ratnasari (1973), Qri T-ara (1986) dan Eunjung T-ara (1988) berulang tahun.

Di tanggal ini juga di beberapa tahun lalu terdapat banyak peristiwa yang terjadi. beberapa diantaranya yaitu:
sesungguhnya semua hari itu baik, mau secantik apapun tanggalnya. tergantung sebagaimana kita menyikapinya. dan akhirnya saya menuliskan sesuatu yang tidak penting. tapi yasudahlah yang penting sudah menulis. jika ada yang mau ngeshare sesuatu di tanggal ini, yo monggo,, silahken~

sumber: wikipedia.com. ceritamedan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar