blog ini dalam masa memperbaiki diri,, silahkan kasi kritik dan sarannya demi kemajuan kita bersama ^^ trus jangan lupa di follow ya,,

Kamis, 06 Desember 2012

Jobseeker's Diary

Dear Diary..

Aku sedih banget lihat kalender belakangan ini. semakin aku lihat semakin miris hatiku. sudah tiga bulan aku menganggur, semakin risaulah orang tuaku, semakin sibuklah tetanggaku menanyakan "udah kerja belum?" atau pada saat aku berdandan agak cantik sikit keluar rumah "mau kemana?", padahal pasti taulah, orang masih mencari kerja, sangking kesalnya aku,, aku jawab "mau main mainlah,,"


Diary, sesungguhnya apa yang salah dengan diriku? aku sudah mencoba melamar kemana saja. namun diary, hanya beberapa perusahaan saja yang menginterview. apakah aku tidak layak bekerja dimanapun? di semua perusahaan banyak yang mencantumkan "diutamakan yang berpengalaman." aku sedih Diary, bagaimana mau ada lowongan buat yang fresh graduate jika persyaratannya harus ada pengalaman 1 atau 2 tahun?

Diary, apa sih salahnya jika tubuh kita pendek? apakah itu berpengaruh dengan otak? bukannya dimana-mana dibutuhkan yang pintar?? mengapa tinggi badan dipermasalhkan? ini tidak adil!!  tinggiku cuma 153cm, banyak menulis minimal 155 cm,, bagaimana aku bisa dapat kerja kalo aku tdk lulus hanya karena kuran 2 cm??

satu lagi diary, apakah memaki jilbab menurunkan kualitas seseorang? mengapa beberapa perusahaan mempermasalahkan memakai jilbab?

sepertinya aku sudah banyak curhat diary, semoga uneg unegku ini nggak buat kamu capek. see you diary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar